Lukisan Mural di Kelurahan Kota Jadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung

Salah satu pengunjung saat berfoto di depan lukisan Mural ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )
Salah satu pengunjung saat berfoto di depan lukisan Mural ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )

Tanjungpinang – Mural adalah cara menggambar atau Mural di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.

Hal ini yang dilakukan oleh warga Kelurahan Tanjungpinang Kota dengan memiliki kreativitas seni mural di tembok rumah milik RT setempat, dengan adanya lukisan mural banyak para pengendara yang mengabadikan momen foto, Selasa ( 09/08 ).

Lurah Tanjungpinang Kota Ima Rosida sangat senang dengan gambar mural yang di sajikan oleh warganya sendiri dan ia pun berharap bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Alhamdulillah gambar bagus, indah dipandang, semoga bisa menjadi salah satu daya tarik pengunjung tuk datang ke Kelurahan Kota. Jadi tempat foto-foto paling gak kan. Semoga Kelurahan Kota bisa bangkit lagi, jadi pusat pariwisata Kota Tanjungpinang dan bisa menarik bagi masyarakat untuk dikunjungi,” ujar Ima.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *