Danramil 01 Kota Hadiri Syukuran Pejabat Kapolsek Tanjungpinang Kota

TANJUNGPINANG– Danramil 01 Kota Kapten Inf Herwansyah Putra hadiri doa dan syukuran pejabat baru Kapolsek Tanjungpinang Kota di Mako Polsek Tanjungpinang Kota di Jalan Daeng Celak Senggarang, Sabtu (28/9/2024).

Dimana pada syukuran tersebut tampak hadir sejumlah masyarakat, Lurah, Camat Tanjungpinang hingga para tokoh masyarakat dan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Budi Santosa

Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Missyamsu Alson hari ini merupakan doa bersama dan syukuran untuk memasuki kantor baru sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota

“Tujuannya adalah tidak lain tidak bukan untuk mohon doa restu dari masyarakat serta tokoh yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Kota,” jelas Alson.

Alson mengatakan, terlebih lagi saat ini sedang memasuki masa Pilkada sehingga dirinya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas agar lebih kondusif.

“Intinya mohon doa restu, saya harapkan walaupun banyaknya pulau-pulau yang terpisah tapi masih dalam satu Kecamatan dapat terjaga Kamtibmas, karena setiap pulau ada Bhabinkamtibmas,” terangnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *