Bintan  

Babinsa Teluk Bakau Koramil 02 Bintim Ikuti Jumat Curhat Polres Bintan

BINTAN — Babinsa Teluk Bakau Koramil 02 Bintim Kopda Ventri Putra mengikuti Jumat Curhat Polres Bintan di Ten Rooms Desa Teluk Balau Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (27/09/2024).

Pada kesempatan pertama Kapolsek Gunung Kijang IPTU Jul Ilham mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bintan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini,

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan beserta Polsek jajaran dalam meningkatkan Harkamtibmas di Kabupaten Bintan dengan mendengarkan secara langsung setiap keluh kesah masyarakat secara langsung. Ujar Kapolsek dalam kata sambutannya.
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan jumat curhat hari ini, tentunya kegiatan ini merupakan salah satu program Polri dalam upaya untuk menampung aspirasi  ataupun keluhan masyarakat serta mencarikan solusi dan jalan keluarnya dari setiap keluhan yang terjadi ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *