Sempat Tutup Akibat Covid-19, Cafe Cogan Reborn Mulai Bangkit Lagi

Owner Cogan Reborn saat perkenalkan menu kuliner ( foto Indrapriyadi/delapan6.com )
Owner Cogan Reborn saat perkenalkan menu kuliner ( foto Indrapriyadi/delapan6.com )

Tanjungpinang – Walaupun pandemic covid-19 belum berakhir sepenuhnya namun perekonomian sudah mulai membaik secara perlahan akibat dari terpuruknya ekonomi sejak Covid melanda.

Salah satunya adalah Caffe Cogan Reborn yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat tepatnya samping Kantor Samsat Tanjungpinang dan samping Sekolah Pelita Nusantara ( Pelnus ).

Diketahui nama Cogan diambil dari buku sejarah Melayu yang memiliki arti tombak serta menjadi simbol atau kebesaran zaman kerajaan Johor Riau Lingga Pahang pada dahulunya.

Ariyanti Agustin owner Caffe Cogan Reborn menjelaskan Caffe ini berdiri sejak tahun 2016 sudah banyak yang mengunjugi di sini namun sempat vakum ketika Pandemic melanda selama dua tahun terakhir.

“Kami menyediakan berbagai macam jenis makanan khas yakni Soup Ikan Keladi seafood dan minumannya lemon Gress Cogan. Selain itu untuk hiburan kami juga menyediakan Wi-Fi , Karaoke, serta menerima untuk acara meeting, ultah dan lain sebagainya,” ujar Yanti, Sabtu ( 18/06 ) malam

Kak Yanti ( Sapaan akrabnya) melanjutkan dengan telah berlalu Pandemic saat ini berharap masyarakat bisa kembali mengunjugi ke cafe Cogan reborn.

“Semoga ekonomi kita mulai bangkit lagi khususnya cafe Cogan Reborn ini, karena kita menginginkan agar para masyarakat maupun kawula muda bisa kembali mengunjugi seperti awal-awal sebelum Pandemic,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *