Babinsa Tanjung Unggat Ikuti Koordinasi Keamanan Dan Kesehatan

TANJUNGPINANG– Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01 Kota Serda Chrestian Maslebu mengikuti koordinasi dengan sejumlah pihak terkait Kesehatan dan Keamanan, Kamis (25/7/2024).

Kesehatan :
Saat saat Ini,Kesehatan di tenggah Masyarakat Khususnya Kelurahan Tanjung Unggat dalam Beberapa Bulan ini,banyak Warga Sakit,Terutama  Anak anak dengan Penyakit Yang Sama yaitu Demam,pilek,dan Batuk, itu semua karena Cuaca Beberapa bulan ini,

Sangat Ekstim himbauan dari Dokter yang Saat ini bertugas di Puskesmas Tanjung Unggat Untuk Babinsa Dan Bhabinkamtibmas agar dihimbau Kembali  pada Warga Khususnya Orang orang Tua Agar Selalu Memperhatikan Anak anak Pada saat Bermain Di siang hari Karena Cuaca Di Siang Hari.panas dan Angin Saat ini,sangat Ekstrim.

Keamanan :
Untuk Keamanan di Wilaya Kelurahan Tanjung Unggat Sat ini sudah Mulai Lagi Ada Pencurian pada Siang hari Juga pada Malam Hari, Permasalahan Ini,Sering Di Lakukan Oleh  Beberapa Anak  Yang Masih Duduk Di Bangku pendidikan.

Ada  Beberapa Warga yang Melaporkan  Dalam Bulan bulan ini,Banyak Kehilangan seperti,Gas,Hp,Besi Juga ada beberapa Warung sembako.

Babinsa dan bhabinkamtibmas Langsung Datangi Rumah pelaku Dan Kordinasi dengan Orang Tua pelaku juga pelaku,Dan Orang Tua Pelaku sepakat Dan Akan Di Ganti Semua barang Yang Di Ambil Oleh pelaku dan Warga juga memohon Agar Pelaku Membuat Surat Perjanjian Apa bilah pelaku Tersebuat Melakukan Kembali makah Pelaku Tersebut akan Berurusan Dengan pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *