Dandim 0315 Tanjungpinang Hadiri Kenal Pamit Kapolresta Tanjungpinang

TANJUNGPINANG — Sekda Tanjungpinang Zulhidayat hadiri malam kenal Pamit Kapolresta Tanjungpinang di TCC Hotel Aston Tanjungpinang, Jumat (12/7/2024) malam.

Pada acara tersebut dihadiri seluruh unsur FKPD dan Kapolresta Tanjungpinang lama Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan Kapolresta Tanjungpinang baru Kombes Pol Budi Santosa beserta istri termasuk Dandim 0315 Tanjungpinang, Danramil 01 Kota

Zulhidayat menjelaskan Pemko Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu atas segala dedikasi, pengabdian, pengorbanan dan pencapaiannya selama bertugas di Kota Tanjungpinang.

Zulhidayat juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru semoga di berikan kemudahan, kelancaran dan karir yang semakin baik. Tak lupa kepada Pejabat Baru yang baru dengan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kombespol Budi Santosa sebagai Kapolresta Tanjungpinang.

“Kami berharap semoga dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam melayani masyarakat dan memajukan pembangunan Sera menjaga keamanan di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu pejabat lama Kombespol Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si ia dan sekeluarga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas dukungan pemerintah daerah Kota Tanjungpinang selama menjabat sebagai Kapolresta.

“Kami akan selalu mengingat Kota Tanjungpinang sebagai tempat belajar saat menjabat sebagai Kapolresta serta permohonan maaf dan pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” terang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Diketahui Kombespol Heribertus Ompusunggu kini menjabat Kapolresta Barelang menggantikan Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Sisi lain, Sambutan Kombespol Budi Santosa, S.IK, MH, dirinya memohon dukungan dan semoga keberadaan kami dapat di terima di Kota Tanjungpinang sebagai keluarga besar.

“Tentunya dukungan dan masukan kepada semua pihak dalam pelaksanaan tugas serta akan bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimda untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Bahwa kegiatan ini merupakan hal lazim dalam dinamika suatu organisasi. Dan tujuan utamanya untuk menambah wawasan, pengembangan karir, serta pengalaman dalam penugasan, dan pematangan dalam kepemimpinan, sehingga akan menjadi bekal berguna pada pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *