Reuni Akbar SMK Pembangunan, Cerita Lama Berseri Kembali

Para alumni foto bersama dengan Guru SMK Pembangunan ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )
Para alumni foto bersama dengan Guru SMK Pembangunan ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )

Tanjungpinang – Seluruh Alumni SMEA/SMK Pembangunan Tanjungpinang mengikuti Reuni Akbar 56 tahun di Restoran Nelayan Sei Jang, Minggu ( 15 /05 ).

Tema pada reuni akbar tersebut mengambil tema Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi Cerita Lama Berseri Kembali. Para alumni tersebut memiliki wadah yang diberi nama SIKAP ( Seluruh Ikatan Alumni Pembangunan ).

Ketua Seluruh Ikatan Alumni SMK Pembangunan saat berikan sambutan ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )
Ketua Seluruh Ikatan Alumni SMK Pembangunan saat berikan sambutan ( Foto Indrapriyadi/delapan6.com )

Eddy Riau Ketua Panitia Pelaksana mengatakan pertemuan ini hanya untuk silaturahmi kepada kawan-kawan alumni dari SMK Pembangunan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua dalam mensukseskan acara reuni akbar pada hari ini. Kegiatan ini bertujuan hanya semata-mata untuk bersilaturahmi dengan seluruh alumni SMK/SMEA Pembangunan yang sudah di bentuk suatu wadah yaitu SIKAP. Terbentuknya SIKAP ini merupakan hasil pemikiran dari kawan-kawan alumni semuanya,” ungkap Eddy.

Eddy menambahkan wadah SIKAP ini berkecimpung di bidang sosial diantaranya santunan anak yatim-piatu, donor darah serta bakti sosial. Dalam waktu dekat SIKAP akan mengadakan kegiatan sosial lainnya bagi masyarakat umum.

Kepala Sekolah SMK Pembangunan Mega Kurnia SE menjelaskan bersyukur pada kesempatan kali ini dapat bertemu kembali dengan seluruh alumni yang sekian lama berpisah.

“Besar harapan saya untuk tahun mendatang seluruh alumni tergabung dalam wadah resmi bernama SIKAP mudah – mudahan silaturahmi dapat terus berjalan. Semoga keluarnya dari tempat ini bisa memberikan kesan yang baik bagi kita semuanya,” jelasnya.

Dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus seluruh ikatan alumni SMEA/SMK Pembangunan kepada guru senior Drs Fizwar Effendi dan penyerahan cinderamata kepada kepala sekolah SMK Pembangunan Tanjungpinang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *