GRK Kepri Dukung Yan Fitri Maju Pilkada 2024

Ketua Garda Relawan Kepri Rahmanullah

TANJUNGPINANG — Dukungan Kepada Yan Fitri Halimansyah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya dukungan dari Gerakan Relawan Kepri (GRK Kepri). GRK Kepri telah mendeklarasikan dalam mendukung Yan Fitri sebagai Kepri 1 (Gubernur Provinsi Kepri).

Rahmanullah ketua GRK Kepri berkeyakinan Yan Fitri Halimansyah dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Kepri sendiri.

“Dengan wawasan yang cukup mempuni, ia mampu dan memahami tentang kondisi persoalan di tengah-tengah masyarakat Provinsi Kepri,” ujar Rahmanullah di Kedai Kopi Kita, Minggu (05/05/2024).

Saat ini Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah masih aktif sebagai Kapolda Kepri, bahkan hadirnya Yan Fitri membuat kegembiraan masyarakat Kepri untuk terus mengabdi kepada masyarakat Kepri.

Selain memiliki wawasan, Yan Fitri juga merupakan putra daerah kelahiran Kota Tanjungpinang. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah, memiliki jiwa sosial tinggi dan tidak membedakan status sosial di masyarakat Kepri.

“Sosoknya yang paling cocok memimpin Kepri dengan latar belakang anggota Polri berpangkat jenderal,” ujarnya.

Disamping itu, dengan jiwa sosial dimiliki membangun daerah, Rahmanullah menyakini dengan dipimpin Yan Fitri Provinsi Kepri akan maju dengan berbagai potensi yang dimiliki.

Rahmanullah menyebutkan, Organisasi Garda Relawan Kepri bergerak mensosialisasikan Yan Fitri untuk Kepri 1 hingga ke pelosok-pelosok.

“Dengan harapan masyarakat Kepri jeli dalam menentukan sosok orang yang layak memimpin Kepri. Sosok tersebut yaitu Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah,” pungkas Rahmanullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *