Babinsa Bukit Cermin Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pamong Wilayah Bantu Mediasi Lahan Warga

TANJUNGPINANG — Babinsa Bukit Cermin Koramil 01 Kota Serda Dede Sugianto bersama Bhabinkamtibmas dan Pamong Wilayah melakukan membantu mediasi permasalahan warga masyarakat tentang batas tanah Sepadan antara saudara Anwar dan ibu Dumurniyati di Jalan Bukit Cermin, Rabu (1/5/2024).

 

Dimana permasalahan ini menyebabkan pengrusakan jalan umum oleh saudara Anwar karena dia merasa jalan itu masuk tanah milik nya,Sehingga terjadi nya perselisihan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitarnya.

 

Oleh karena itu Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Pamong Wilayah PP mendamaikan mereka dengan jalan memberikan nasehat karena tanah siapa pun itu yg terpakai oleh jalan umum di anggap aja untuk amal Jariah mereka masing masing dan meminta mereka berbesar hati dan mengikhlaskan nya agar jalan tersebut tetap bisa di pakai oleh masyarakat sekitar nya termasuk anak anak yang pergi dan pulang sekolah.

 

Babinsa juga berpesan jangan ada lagi kegaduhan dan pembahasan tentang permasalahan ini dengan berinisiatif membuat surat perjanjian hitam diatas putih materai .Dan apabila di kemudian hari timbul lagi permasalahan ini mereka siap di tuntut dan di laporkan kepada pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *