Serka M Aripin Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Barat

TANJUNGPINANG — Serka M Aripin Babinsa Tanjungpinang Barat Koramil 01 Kota memonitoring Danramil 01 Kota dalam Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Barat di Aula Megat Sri Rahma kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (2/2/2024).

 

Tema pada Musrenbang tersebut Penguatan stabilitas ekonomi bagi mendukung investasi melalui partisipasi UMKM, pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kapasitas aparatur yang profesional dalam tatanan pemerintahan baru”

 

Kepala Bappelitbang Tanjungpinang Robert Lukman menyampaikan terkait pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Kota dalam rangka persiapan Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang

 

“Untuk Musrenbang tahun ini mengacu pada permendagri No 86 tahun 2018. Pada Musrenbang tingkat Kecamatan lebih menitikberatkan hasil verifikasi pada sistem SIPD dan tidak ada usulan pembangunan baru,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Robert menjelaskan Musrenbang kali terdapat 26 arah kebijakan pembangunan tahun 2025. Pelaksanaan musrenbang sendiri sejak tanggal 15 – 25 Januari atau tepatnya 9 hari.

 

“Terdapat 359 usulan prioritas dari jumlah tersebut dimana masing-masing Kelurahan mengusulkan 20 usulan,”jelas Robert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *