Dua Jabatan Kapolsek Berganti, AKBP Novianto Sampaikan Kepada Pejabat Baru Berikan Inovasi Pada Pelayanan Publik

Jabatan Kapolsek Yaitu Kapolsek Lengayang dan Kapolsek Pancung Soal

Upacara serah terima jabatan dua Kapolsek di Halaman Mapolres Pesisir Selatan, Rabu (27/9/2023)

SUMBAR — Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek di Halaman Mapolres Pesisir Selatan Sumatera Barat, Rabu (27/9/2023) pagi.

 

Dalam Sertijab ini dua jabatan Kapolsek yang di gantikan yaitu Kapolsek Lengayang dari Iptu Gusmanto kepada Iptu Faisal Safutra sedangkan Kapolsek Pancung Soal (Paso) dari AKP Dedi Antonis kepada Iptu Ai Amar Faradhyba.

 

Diketahui, Iptu Gusmanto, telah bertugas sebagai Kapolsek Lengayang selama 1 Tahun 2 bulan 13 hari terhitung pada tanggal 30 Juni 2022 sampai dengan tanggal 13 September 2023.

 

AKP Dedi Antonis, telah bertugas sebagai Kapolsek Pancung Soal selama 1 Tahun terhitung mulai tanggal 14 September 2022 sampai dengan tanggal 13 September 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pessel, AKBP Novianto Taryono, menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

 

“Kita berharap dengan pejabat baru dilantik menambah spirit baru yang lebih baik lagi,” ungkap AKBP Novianto.

 

Kemudian, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerja kerasa dan loyalitas serta pengabdiannya selama menjabat.

 

Kepada pejabat yang baru, AKBP Novianto berpesan agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk bersama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Pessel pada khususnya.

 

Ia juga berharap agar para pejabat yang baru dapat melakukan inovasi dan memaksimalkan program pelayanan publik.

 

“Selamat bertugas dan selamat menyelesaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” pungkasnya.

Penulis: Isep Ilhami Editor: Indrapriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *