Nasib Apes, Hendak Mencuri Motor Seorang Pelaku Kepergok Warga Sekitar

Saat Ini Polisi Telah Mengamankan Pelaku Guna Penyelidikan Lebih Lanjut

Pelaku Curanmor yang berhasil diamankan Polsek Koto XI Tarusan, Selasa (26/9/2023)

SUMBAR — Seorang pelaku Curanmor bernasib apes, pasalnya saat melakukan aksinya pelaku berinisial RB (31) justru kepergok warga Kampung Cumateh, Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pukul 03:00 Wib dinihari.

 

Pelaku yang kepergok warga saat sedang membawa barang curiannya kini telah di serahkan ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Koto XI. RB merupakan warga Kampung Koto Barapak, Nagari Koto Barapak, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan Sumatera Barat.

 

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Donny Putra, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, kejadian berawal saat sepeda beat hitam BA 6593 M diparkir di depan rumah korban. Selang beberapa waktu, korban keluar dari dalam rumah dilihatnya sepeda motornya telah hilang.

 

“Karena merasa motornya dicuri, korban langsung teriak maling. Dan didengar oleh warga,” ucap Iptu Donny, Selasa (26/9/2023).

 

Dari teriakan maling tersebut, korban melihat sepeda motornya di bawa kabur oleh pelaku dengan cara didorong menggunakan kaki bersama rekannya.

 

“Mendengar teriakan maling, warga sekitar mendengar langsung mengejar pelaku yang dibantu oleh anggota Bhabinkamtibmas Kenagarian Duku,” terangnya.

 

Lebih lanjut, pihaknya langsung menurunkan anggota SPK Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pessel ke lokasi untuk mengamankan pelaku ke Mako Polsek Koto XI Tarusan guna pengembangan dan penyelidikan lebih.

Penulis: Isep Ilhami Editor: Indrapriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *