Serda Iwan Tarigan Ikuti Bakti Sosial Lanud RHF Tanjungpinang di Pulau Penyengat

Pelaksanaan karya bakti Lanud RHF Tanjungpinang di Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Kamis (20/07/2023)

delapan6.com — Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota Koramil 01 Kota Serda Irwan Tarigan mengikuti Bakti Sosial Lanud RHF Tanjungpinang di Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Kamis (20/07/2023).

 

Bakti Sosial ini merupakan dalam menyambut peringatan ke 76 Hari Bakti TNI AU 2023. Dalam kegiatan itu Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Nav Arief Budiman memimpin langsung Bakti Sosial tersebut.

 

Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Nav Arief Budiman mengatakan karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Ke 76 Haro Bakti TNI AU Yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2023 di Lanud Raja Haji Fisabilillah Karya Bakti kali ini dipusatkan di makam pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah dan merupakan wujud penghormatan kecintaan kepedulian serta dedikasi Lanud Rhf Kepada Warga pulau penyengat.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Lurah Pulau Penyengat Candra Agung Lukita menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan ini semoga kegiatan ini berkesinambungan dan tidak hanya saat ini saja, tetapi berkelanjutan sampai seterusnya.

 

“Saya sangat berterimakasih atas kegiatan yang penuh dengan sinergitas yang tinggi dari bapak TNI-AU TNI AD dan TNI AL serta Polri yang telah menjaga dan terus melestarikan serta peduli yang tinggi terhadap wilayah kelurahan Pulau Penyengat yang kita cintai ini. Semoga dampak dari kegiatan ini dapat menunjang perekonomian kita di pulau penyengat karena pulau penyengat sempat mengalami Penuruan Ekonomi dimasa Pandemi Covid 2 Tahun belakangan ini,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *