Pelajar SMKN 1 Tanjungpinang diberikan Materi PBB dan Penguatan Profil Pancasila Oleh Danramil 01 Kota

Danramil 01 Kota Kapten Inf Hermansyah Putra saat berikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris di SMKN 1 Tanjungpinang,Selasa (18/07/2023)

delapan6.com — Babinsa Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Koramil 01 Kota Kopda Nuriono mendampingi Danramil 01 Kota Kapten Inf Hermansyah Putra di SMKN 1 Tanjungpinang, Selasa (18/07/2023).

Adapun kegiatan Danramil 01 Kota Kapten Inf Hermansyah Putra ialah mengisi latihan penguatan profil Pancasila bertemakan Kedisiplinan Dalam Berkarakter

Selain itu juga Danramil 01 Kota Kapten Inf Hermansyah Putra memberikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dengan pemberian materi pelatihan Peraturan Baris Berbaris bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, sehingga akan terwujudnya sikap disiplin terhadap siswa-siswi baru yang berkarakter.

Sebelum kegiatan dimulai Danramil 01/Kota Kapten Inf Hermansyah Putra mengambil apel untuk pengecekan kekuatan maupun kesiapan siswa siswi sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, dan memberikan perhatian kepada siswa-siswi tentang makna dari Kedisiplinan dalam berkarakter.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *