Banyak Sampah Berserakan, Warga di Himbau Tidak Buang Sampah Kedalam Laut

Serda Chrestian Maslebu bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak membuang sampah ke laut, Senin (10/07/2023)

delapan6.com — Dalam mengantisipasi terjadinya penyakit di lingkungan sekitar akibat pembuangan sampah sembarangan, masyarakat di himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan, Senin (10/07/2023).

Untuk itu Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01 Kota Serda Chrestian Maslebu bersama Bhabinkamtibmas melakukan pertemuan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan RT 04/06 terkait masalah kebersihan lingkungan.

Hal ini dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01 karena melihat begitu banyak sampah berserakan seperti sampah organik botol Aqua plastik khususnya di seputaran Perumahan yang berada di bagian bibir pantai.

Oleh karenanya, Serda Chrestian Maslebu bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke laut serta selalu menjaga Kebersihan Lingkungan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *