Berita  

Semarak Idul Adha Pentas Seni Pulau Penyengat Begitu Meriah

Babinsa Kelurahan Pulau Penyengat menghadiri acara semarak Hari Raya Idul Adha oleh Pemko Tanjungpinang di Balai Kelurahan Penyengat, Kamis (06/07/2023) malam

delapan6.com — Babinsa Kelurahan Penyengat Koramil 01 Kota Praka Dwi Santoso menghadiri kegiatan semarak Hari Raya Idul Adha dengan pentas seni di Balai Kelurahan Penyengat, Kamis (06/07/2023).

 

Pada kegiatan tersebut tampak Walikota Hj Rahma, Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Danramil 01 Kota dan Camat Tanjungpinang Kota.

 

Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Riang Ria Pentas Seni Hari Raya Idul Adha Pulau Penyengat 2023. Dalam kegiatan Riang Ria Pentas Seni Hari Raya Idul Adha di isi dengan parade Musik Religi

 

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan pada hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang bertepatan tahun 2023 mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keberkahan Allah perkuat silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat Pulau Penyengat

 

“Mudah-mudahan Allah berikan kita lipat rahmat dan hidayahnya untuk pulau yang sama-sama kita banggakan ini yang menjadi kebanggaan seluruh Kepri bahkan Indonesia pun mengenal Pulau Penyengat. Saya atas nama pemerintah kota Tanjung Pinang mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata bekerja sama dengan pemuda-pemudi Pulau Penyengat sehingga terlaksana malam ini rangkaian kegiatan dari Idul Fitri kita lanjut ke Idul Adha sesuai dengan janji saya satu tahun yang lalu tepatnya di depan Alhamdulillah tahun ini kita wujudkan kegiatan Idul Fitri dan Idul Adha kita jadikan kegiatan rutin oleh Dinas Pariwisata,” jelas Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya.

 

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma melanjutkan dengan kebersamaan dalam membangun Pulau Penyengat terutama dalam mendorong ekonomi UMKM untuk bisa mempertahankan yang ada di Pulau Penyengat.

 

Pulau Penyengat bukan saja dimiliki warga Penyengat saja melainkan milik seluruh masyarakat Provinsi Kepri hingga terkhusus warga Pulau Penyengat menjadi satu keberkahan bagi semua orang terlebih lagi Pulau Penyengat kini sudah tampak lebih cantik dan bersih.

 

“Kita sama-sama berjuang membangun memperbaiki mendorong ekonomi pelaku UKM pengusaha yang ada di pulau yang kita sayangi ini berbenah Pulau Penyengat menjadi indah cantik dan nyaman tentu ini pertahankan kita bersama-sama karena Pulau Penyengat ini tidaklah hanya punya warga Pulau Penyengat tapi pulau ini milik kita semua provinsi Kepulauan Riau terkhusus Kota Tanjungpinang khusus lagi adalah seluruh warga Pulau Penyengat karena bentuk kesempatan ini menjadi satu keberkahan yang luar biasa,” pungkasnya.

 

Dilanjutkan dengan penampilan berbagai Parade Musik Religi yang di sajikan pemuda pemudi Pulau Penyengat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *