Berita  

Babinsa Tanjung Ayun Sakti Hadiri Kegiatan Dandim 0315 Tanjungpinang Pada Peringatan Hari Bhayangkara 77

Dandim 0315/Tanjungpinang hadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara 77 di Lapangan Pamedan Jln Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu (01/07/2023)

delapan6.com — Kopda Nuriono Babinsa Tanjung Ayun Sakti Koramil 01 Kota menghadiri kegiatan Dandim 0315/ pada upacara Hari Bhayangkara 77 di Lapangan Pamedan Jln Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu (01/07/2023).

 

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu,bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam peran pentingnya, beliau memimpin dan mengawasi jalannya upacara tersebut. Sedangkan perwira upacara dijabat oleh Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, SH., dan Komandan Upacara diemban oleh Iptu Purwandi, SH.

 

Sejumlah pejabat lainnya juga turut hadir dalam upacara tersebut. Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan mewakili Walikota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni serta Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, dan perwakilan dari Lanud RHF, Kajari Tanjungpinang, Danlanudal, Danwing, Kepala SAR Kota Tanjungpinang, Kepala Pengadilan Kota Tanjungpinang, serta PJU Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek Jajaran Polresta Tanjungpinang.

 

Rangkaian upacara berlangsung dengan tertib. Setelah penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara, dilakukan pemeriksaan pasukan dan mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata dan Andika Bhayangkari, serta pembacaan doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *