Berita  

Pertemuan Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Serda Dede Sugianto Bahas Keamanan serta Kebersihan Lingkungan

Pertemuan Komsos bersama Warga Binaan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin, Bahas Keamanan serta Kebersihan Lingkungan, Sabtu (01/07/2023)

delapan6.com — Dalam menjaga keamanan lingkungan, Serda Dede Sugianto Babinsa Bukit Cermin Koramil 01 Kota melakukan Komsos bersama warga binaan di Jln Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Cermin, Sabtu (01/07/2023).

 

Pertemuan Komunikasi Sosial Serda Dede Sugianto Babinsa Bukit Cermin Koramil 01 Kota bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin, membahas tentang keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar.

 

Terutama dalam kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini dimana beberapa hari terakhir terjadi hujan dan panas bahkan sering terjadi hujan deras disertai angin kencang.

 

Untuk itu Serda Dede Sugianto Babinsa Bukit Cermin Koramil 01 Kota berikan himbauan kepada warga binaan dan masyarakat Kelurahan Bukit Cermin agar tidak bepergian atau keluar rumah jika tidak ada kepentingan sehingga dapat meminimalisir kerugian apabila terjadi bencana alam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *