Usai Juara di Kancah Nasional, Desi Hanafia Kembali Berlaga Tingkat Internasional

Desi Hanafia Puteri asal Provinsi Kepri meriah juara di ajang Miss Star Indonesia
Desi Hanafia Puteri asal Provinsi Kepri meriah juara di ajang Miss Star Indonesia

Tanjungpinang – Salah seorang Puteri asal Provinsi Kepulauan Riau telah meraih kemenangan dalam ajang Kecantikan Miss Star Indonesia yang berlangsung di Hotel Kiryad Bumi Minang Padang Sumatera Barat pada 28 Juli lalu.

Dari 34 Provinsi yang mengikuti ajang tersebut, Desi Hanafia berhasil mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau di kancah Nasional. Oleh karenanya Desi akan kembali berlaga di Miss Star Internasional pada November mendatang di Bali.

Desi bersyukur bisa bisa memenangkan dan mengharumkan nama Kepri di ajang tingkat nasional tersebut dan bisa membawa nama Indonesia untuk bertanding di ajang yang sama tingkat Internasional pada November mendatang.

“Saya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah bisa lolos menjadi juara dan mengharumkan nama Kepri,” ucap Desi saat jumpa pers di hotel CK Tanjungpinang, Rabu (31/8) malam.

Echi sapaan akrabnya menerangkan dalam untuk mengikuti ajang yang bergengsi itu dirinya telah melakukan berbagai macam persiapan hingga melaju ke babak final tidak lepas dari dukungan dan support yang diberikan terhadap dirinya.

“Kemenangan ini merupakan dukungan dari semua tim, Pemerintah serta masyarakat Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Selain itu, Wanita berparas cantik ini juga mendapatkan penghargaan nasional kostum yaitu masuk dalam 3 besar dengan mengambil tema keindahan bawah laut.Kostum yang diproduksi oleh Sanggar Seni Megat dengan Nama Mutiara Dasar Laut Kepri menarik perhatian juri dan berhasil masuk 3 besar nasional kostum terbaik.

“Sangat bangga, bisa masuk tiga besar, dan bisa membawa Echi sebagai juara Miss Star Indonesia 2022,” ujar Ketua Sanggar Seni Megat, Fiddaeli atau biasa dipanggil Ipit dengan rasa bangga

Terakhir Echi kembali mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia, Khususnya Provinsi Kepulauan Riau Dimana nanti dirinya akan mewakili Indonesia untuk bertarung dengan perwakilan dari negara lain.

“Terkhusus untuk masyarakat Kepri, Echi mohon dukungan agar bisa kembali Menang dan mengharumkan nama Indonesia, Terkhusus Kepri, agar bisa dikenal di Internasional,” pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *